Last Vegas 2013

Film Komedi Terbaru di Bioskop 2013 | Sinopsis Last Vegas 2013 di Bioskop: Sebuah Film Comedy Hollywood terbaru “Last Vegas” yang dibintangi Michael Douglas, Robert De Niro, Morgan Freeman dan Kevin Kline, tentang persahabatan dari kecil dan dunia yg berubah. Film produksi CBS Films ini akan rilis di Bioskop November 2013 Internasional dan di Bioskop Indonesia November 2013.
Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Last Vegas 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Last Vegas 2013

# Sinopsis Last Vegas 2013:
Billy (Michael Douglas), Paddy (Robert De Niro), Archie (Morgan Freeman) dan Sam (Kevin Kline) telah bersahabat sejak kecil. Ketika Billy dilantik menjadi sarjana kelompok, mengusulkan untuknya tiga-puluh-sesuatu (tentu saja) menikah.
Empat sahabat ini ke Las Vegas dengan rencana untuk berhenti akting di usia mereka dan menghidupkan kembali kemuliaan hari mereka. Tapi setelah tiba, mereka menyadari bahwa dekade Sin City telah berubah, dan persahabatan mereka diuji dengan cara yang tak pernah mereka bayangkan.
The Rat Pack mungkin pernah bermain pasir dan Cirque du Soleil mungkin sekarang memerintah Jalur Gaza, tapi bagaimana jika keempat sahabat ini yang mengambil alih Vegas.

# Last Vegas 2013:
* Tayang Indonesia: November 2013
* Rilis Bioskop: 1 November 2013
* Genre: Comedy Adventure
* Writer: Dan Fogelman, Adam Brooks
* Director: Jon Turteltaub
* Production: CBS Films
* Official from: cbsfilms.com
* Official site: LastVegasmovie.com
* Rating: PG-13
* Runing: 91 menit

* Cast:
– Morgan Freeman as Archie Clayton
– Michael Douglas as Billy Gerson
– Robert De Niro as Paddy Connelly
– Mary Steenburgen as Diana
– Kevin Kline as Sam Harris

– Jerry Ferrara
# Video Last Vegas 2013 Trailer:


* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Leave a comment